Tuesday, June 11, 2019

Beberapa Pesan atau Permintaan Dari Member Poker Online




Dengan adanya beberapa teknologi canggih sangatlah membantu masyarakat juga dalam menjalankan bisnis yang tidak perlu memakan banyak biaya. Waktu dan beberapa kenyaman bisa dirasakan ketika menggunakan teknologi tersebut. Salah satu fungsi yang digunakan masyarakat adalah untuk berbisnis online. Dimana nantinya produsen yang membuat sebuah akun atau situs pribadi dan menampilkan beberapa produk yang ingin dia tawarkan. Dengan harapan bisa menarik minat calon konsumen dan memberikan pelayanan terbaik agar konsumennya puas. Hal ini tidak hanya terjadi seperti online shop atau berbelanja secara online yang banyak dikenal oleh masyarakat. Namun kali ini dimanfaatkan untuk permainan populer dari dulu dan sudah sekarang berkembang.

Nama permainan tersebut adalah permainan judi, dimana dulunya diciptakan dan banyak dimainkan oleh masyarakat dari berbagai negara. Mungkin juga tidak semua orang bisa memainkannya, sebab dulunya yang bisa bermain judi hanyalah bangsawan. Namun dengan teknologi tersebut memberikan kabar baik dan dampak positif yang membuat semua masyarakat bisa bermain judi online. Dengan hadirnya berbagai situs judi online Indonesia dan terpercaya kiranya bisa memberikan pelayanan terbaik dan kepuasaan kepada member-membernya. Setiap hari selalu saja ada orang yang mencari-cari dan bergabung pada situs judi online. Salah satu permainan yang dipilih adalah permainan judi kartu yang dikenal dengan sebutan judi poker online di Indonesia.

Sesuaikan atau Perbaiki Info Jadwal Banknya
Kali ini ada beberapa pesan yang telah diambil dari beberapa pesan atau permintaan yang telah disampaikan oleh member-member poker online. Sudah sering kali ditemui member poker online yang mengalami kebingungan mengenai jadwal bank yang telah tertulis pada situs atau agen poker online itu berbeda dengan Customer Servicenya. Jadwal yang telah disampaikan oleh Customer Service adalah informasi yang lebih akurat. Perbedaan jadwal dari Customer Service dengan yang ada pada tampilan awal situs biasanya akan jauh lebih lama atau bakal online 24 jam. Pesan member, kiranya situs tersebut bisa memberikan informasi yang lebih akurat dan jadwal pada tampilan awal situs agar diubah.

Berikan Pemberitahuan Jika Ada Pergantian Nomor Rekening
Masih mengenai tentang proses atau kegiatan deposit dari member poker online. Tahap-tahap pada umumnya jika untuk deposit, member harus mengecek jadwal bank terlebih dahulu. Kemudian mengecek nomor rekening tujuan pada menu Setor Dana. Setelah itu melakukan transfer dana menggunakan nomor rekening yang telah terdaftar pada akun dan mengisi form depositnya. Kali ini ada pesan dari member yang tlah melakukan deposit ke rekening deposit yang lama. Member sendiri mengaku bahwa tidak ada pemberitahuan mengenai pergantian nomor rekening dan ketika dicek menu Setor Dana ternyata nomor rekening sudah berbeda. Hal ini juga membuat member tersebut merasa panik dan takut dana tersebut hangus.

Berikan Pemberitahuan Jika Ada Gangguan Pada Bank
Dana member tersebut akan tetap diproseskan jika bisa mengirimkan bukti transfer aslinya. Kemudian agar harapannya dari Customer Service kepada semua member agar selalu mengecek menu Setor Dana terlebih dahulu sebelum melakukan transfer dana. Namun member tetap meminta agar diberitahukan melalui via Email dan Sms atau lainnya yang tertera pada akunnya. Kemudian juga dalam deposit biasanya Customer Service harus mengecek mutasi rekening, namun terjadi gangguan bank secara mendadak. Sehingga depoist harus tertunda dan member harus menunggu. Member poker online yang depositny tertunda 40% bersabar menunggu dan 60% tidak sabaran. Member poker sampai meminta jika ada gangguan bank tolong diberitahukan terlebih dahulu.

Ada Peraturan dan Prosedur Yang Perlu Diketahui
Dengan membaca atau mengenali beberapa pesan dari member tersebut yang sering terjadi bahkan hampir setiap harinya melakukan deposit dan bermain. Tidak semua hal bisa dikomplain atau dilampiaskan kekecewaan kepada agen atau Customer Service poker online tersebut. Konsumen memang adalah raja yang harus dilayani. Namun jika yang namanya memang sudah peraturannya begitu, pihak member tetap harus mengikuti peraturan atau prosedur yang telah berlaku. Sebab peraturan atau prosedurnya sendiri pastinya sudah member ketahui. Kemudian member juga tidak perlu menuntut banyak hal lagi, Customer Service selalu membantu sebisa mungkin. Untuk kelancaran deposit, Customer Serivce berharap atau meminta member selalu mengikuti prosedur yang ada.


No comments:

Post a Comment

Merancang Strategi Judi Online Dikala Sedang Menunggu 5

Merancang Strategi Judi Online Dikala Sedang Menunggu 5 - Beberapa hal yang ada didunia ini tidak ada yang mengetahui dengan pasti apaka...